Last Child kehilangan Gitaris

Kabar mencengangkan datang dari Last Child. Band pop punk asal Jakarta ini mendadak mengumumkan jika Yodi sang gitaris resmi mengundurkan diri dari band dan nggak jalan bareng lagi dengan personil yang tersisa, Virgoun (vokal, gitar), Ary (drum) dan Dhimaz (bass). Melalui akun Twitter para personil Rabu (6/4) pagi, Yodi mengundurkan diri akibat ingin fokus dengan pendidikannya.

“Resmi hari ini Yodie resign dari Last Child. Nggak ada permasalahan atau konfilk dari dalam LC sendiri. Yodie memutuskan resign memang karena ingin fokus ke pendidikannya. Sebenarnya sangat disayangkan, tetapi ini keputusan bersama dan  kami tetap berjalan dengan hubungan yang baik,” ujar Virgoun sang vokalis.

Biarpun cukup kehilangan, untuk saat ini Last Child memutuskan untuk kembali berjalan bertiga seperti layaknya di perjalanan awal mereka.

“Jelas kehilangan pastinya. Kami lebih kehilangan dim omen-momen pas kita jalan atau hang out berempat. Sejauh ini keputusan masih akan berjalan bertiga kok. Seperti di awal aja,” tambahnya lagi.

Oke  deh. Tetap sukses ya, Last Child dan terus semangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: