About Demi Lovato

Demetria Devonne “Demi” Lovato lahir pada tanggal 20 Agustus 1992. Dia adalah aktris dan penyanyi amerika. Dia lebih dikenal sebagai dirinya sendiri dan juga sebagai Mitchie Torres di Disney Channel Original Movie Camp Rock. Disamping akting dia juga berkarir dibidang musik music. Album yang dia rilis dengan nama Don’t Forget yang dikeluarkan pada tanggal 23 September 2008. Albumnya diketahui terjual diatas 89.000 keping.
Lovato lahir di Dallas, Texas dari Patrick Lovato dan Diana Lovato Dia punya satu kakak perempuan, Dallas, dan adik perempuan, Madison.
Demi Lovato memulai karir aktingnya dimulai ketika dia berumur 6 thn dalam sebuah Acar Telivis anak-anak Barney & Friends sebagai Angela sampai dia berumur 7 dan 8 thn.
Karir Filmnya
Tahun 2008, Lovato membintangi bersama the Jonas Brothers di Disney Channel Original Movie, Camp Rock. Dia bermain sebagai Mitchie Torres, Gadis 14 tahun yang mempunyai harapan dapat menjadi seorang penyanyi. Filmnya diputar pada tanggal 20 Juni yang lalu di USA Disney Channel, dan di Canada.
Dia ikut ambil bagian dalam Jonas Brothers: Living the Dream. Lovato juga akan hadir dalam Jonas Brothers: The 3D Concert Experience, sebuah konser film dalam Disney Digital 3-D. Itu akan dirilis di Amerika dan Canada pada 27 Februari 2009.
Lovato juga bermain sebagai Putri Rosalindain pada Channel Original Movie nanti bersama sahabatnya Selena Gomez. Demi Lovato juga berencana membuat film Camp Rock 2 di Disney Channel Original Movie bersamaan Wizards of Waverly Place: The Movie.
Karir Musik
Lovato memulai nyanyi dan tari pada saat dia berumur sangat muda. Sedikit contoh “Shadow,” dalam film As the Bell Rings. Demi Lovato juga rekaman 3 buah lagu untuk soundtrack Camp Rock “Who Will I Be?”, “This is Me“, and “Our Time Is Here”. Setelah Camp Rock, dia rekaman dengan Hollywood records. Dalam Judul “Wonderful Christmas Time” oleh Paul McCartney akan dikeluarkan Album liburnya yang akan datang.

Album Lovato, Don’t Forget dirilis pada 23 September 2008 di amerika. Teman baiknya The Jonas Brothers menuliskan beberapa lagunya dengan Lovato untuk albumnya.

Camp Rock Pictures, Images and Photos

 


Demi Lovato – Skyscraper

Mental breakdown dan bipolar disorder, itulah yang dihadapi oleh Demetria Devonne Lovato alias Demi Lovato yang memaksanya harus menghentikan pagelaran tur bersama Jonas Brothers untuk masuk ke rehabilitasi dalam pengentasan masalah tersebut. Kini, pasca rehab, Demi telah siap lahir bathin untuk menunjukkan bahwa semua masalah yang dihadapinya telah teratasi. Lewat ‘Skyscraper’ yang dirilis pada 12 Juli yang lalu, Demi menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang yang baru, lebih kuat dari sebelumnya.

Enggak ingin sembarangan membuat penanda dalam comeback Demi. Gelar fallen hero yang pernah diembannya harus segera dilepas dengan sesuatu yang bisa menjadi deklarasi penguatan jiwa. Terima kasih kepada Toby Gad, Kerli, dan Lindy Robbins yang menyediakan lagu dengan makna tersebut kepada Demi untuk dijadikan intro bagi babak baru kehidupan dan musik Demi. Terlebih lagi, Toby sebagai penulis lagu dan produser lagu ini menyatakan bahwa secara vokal dan emosional, Demi telah membawa lagu ini ke tahap yang sangat personal.

Untuk kebanyakan orang, ‘Skyscraper’ bukanlah sound yang bisa terdengar dari penyanyi pop rock ini. Bagaimana sebuah lagu ballad dengan instrumen piano di awal lagu dan penambahan perkusi di bagian kedua lagu, tak seperti layaknya musik Demi terdengar. Belum lagi vokalnya yang bergetar di beberapa bagian lagu membuat lagu ini terdengar maksa bagi Demi. Meskipun demikian, emosi yang terbangun dalam vokal tersebut yang membuat lagu ini terkesan sempurna. Toh banyak yang melakukan dukungan moril bagi Demi dan lagu barunya ini. Para selebriti mengekspresikan support mereka lewat Twitter, dan para penikmat musik memborong lagunya di iTunes, hingga lagu ini berhasil debut di Top 10 Billboard Hot 100, menjadi lagu terbaik Demi setelah ‘This Is Me’.

Dalam arahan sutradara Mark Pellington, video musik untuk ‘Skyscraper’ tak lebih dari sebuah penguatan lirik yang dinyanyikan. Mengekspos kemandirian Demi lewat kesendiriannya dalam tayangan video tersebut. Pencapaian yang luar biasa indah bagi Princess Disney ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: